impact entrepreneur, beasiswa, beasiswa pendidikan, model bisnis, juara lomba

Penerima IE Menangkan Lomba Model Bisnis

“Senang sekali, all the hard work paid off,” ujar Ina, mengungkap kegembiraannya yang keluar sebagai juara 1 dalam kompetisi Festival Ethnic Food di Cimahi (16/6/2019).

Mahasiswi psikologi Unpad yang juga penerima manfaat Beasiswa Impact Entrepreneur (IE) ini, bersama rekannya sesama penerima beasiswa IE, memenangkan kategori lomba Model Bisnis dari kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh Diskoperindag Kota Cimahi.

Model Bisnis yang dikembangkan oleh Ina dan Tim dalam kompetisi tersebut mengadopsi bodel bisnis yang diajarkan dalam pelatihan Impact Entrepreneur. Dengan pendekatan Design Thinking, Ina mengaku dapat membuat sebuah model bisnis yang tidak hanya berorientasi pada profit material saja, namun juga dapat menciptakan dampak sosial yg bisa dirasakan kedepan.

“Banyak yang kami dapat selama mengikuti IE. Salah satunya, kami mampu membuat model bisnis yang sangat dekat dengan masyarakat. Tentu juga dengan mempertimbangkan kearifan lokal”, ujarnya.

Sahabat, Impact Entrepreneur adalah salah satu program Sinergi Foundation di bidang pemberdayaan yang berkolaborasi dengan Sacita Muda dalam mewujudkan socio preneur masa depan.

Dengan mengoptimalisasikan dana zakat, Insya Allah, kedepan, program ini mampu menciptakan pebisnis yang bisa memberi manfaat luas bagi lingkungannya. []

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by