Pemberdayaan Pendidikan di Lumbung Desa Compreng

Berita

Belajar sejak dini, agar saat dewasa mampu sukses dan berprestasi. Begitu kiranya saat kita menyemangati anak-anak di Lumbung Desa Compreng, Subang agar semangat mereka menuntut ilmu tak padam.

Sahabat, di Compreng, tak hanya ada pemberdayaan bagi petani. Di sisi lain, ada pemberdayaan pendidikan yang digalakkan pada anak-anak dan remaja. Didampingi pendamping program, mereka diajari agar bisa mengaji Al Quran dengan baik dan tartil. Pun anak-anak ditanamkan keimanan, ketakwaan, dan akhlak mulia.

Tak hanya itu, sering kali, anak-anak pun belajar Bahasa Inggris agar memperkaya penguasaan Bahasa asing. Bicara soal kosakata peralatan sekolah, insya Allah sudah tamat deh. Masya Allah, hebat ya mereka.

Sahabat, seperti diketahui, Lumbung Desa merupakan program yang digagas oleh Sinergi Foundation guna menyejahterakan masyarakat dengan memberdayakan pedesaan.

Senang sekali rasanya melihat anak-anak di kampung binaan Lumbung Desa mendapat suntikan semangat yang mengalir dari setiap #SinergiZakat kita. Ayo sisipkan kepedulian kita untuk mereka yang membutuhkan!

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!