Kebutuhan Mendesak untuk Korban Banjir Bandang & Longsor Bogor

Berita

Home » Berita » Kebutuhan Mendesak untuk Korban Banjir Bandang & Longsor Bogor

Masih dari Kab. Bogor, tepatnya di 4 Kecamatan (Cigudeg, Nanggung, Sukajaya, Jasinga) yang terkena dampak banjir bandang dan longsor. Menurut info di lapangan, jumlah pengungsi semakin bertambah disebabkan dengan kondisi pergerakan tanah di lokasi longsor masih belum aman.

Saat ini sudah ada sekitar 1042 jiwa yang mengungsi di 4 titik posko pengungsian, diantaranya terdiri dari balita (42 orang), Ibu hamil (6 orang), dan anak-anak (490 orang).

Banjir dan longsor di daerah ini mengakibatkan 7 orang meninggal dunia. Selain itu, longsor juga menyebabkan pipa induk di Desa Curugbitung tertimbun. Akibatnya, suplai air bersih ikut terhambat.

Tim Sinergy for Humanity (S4H) turut mendistribusikan pakaian bersih, dan bersama-sama Tim SAR bergerak membantu warga di Desa Harkat Jaya, Kec. Sukajaya. Kebutuhan mendesak yang diperlukan adalah sembako untuk dapur umum, hygiene kit (alat kebersihan), dan suplai air bersih.

Mereka butuh kita, Sahabat! Sinergi Foundation masih membuka bantuan seluas-luasnya bagi Sahabat yang ingin berkolaborasi ataupun memberikan bantuan terbaiknya untuk saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir!

“Allah senantiasa menolong seorang hamba selama hamba itu membantu saudaranya.” (HR. Muslim)

Transfer donasi Sahabat melalui :
Mandiri Syariah 700.546.3108
a.n Sinergi Foundation
BCA 008.305.3485
a.n Yay. Semai Sinergi Umat

Hubungi kami untuk info dan konfirmasi transfer :
WA/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.com

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!
Powered by