Ikhtiar Kembangkan RBC Menemui Babak Baru

Berita

Home » Berita » Ikhtiar Kembangkan RBC Menemui Babak Baru

Meskipun dikepung banyak keterbatasan di tengah Pandemi Covid-19, asa untuk membangun layanan kesehatan berkualitas dan gratis untuk dhuafa tidak serta merta luntur.

Lima belas tahun berdiri, Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC) menjadi simbol dari sinergitas segenap orang baik yang melahirkan kebaikan.

Alhamdulillah, kebaikan terus mengalir hingga menghadirkan babak baru pengembangan pelayanan dengan berdirinya klinik baru yang nantinya akan dikembangkan menjadi Rumah sakit Wakaf Ibu dan Anak (RSWIA)

Bangunan ini terdiri dari 3 lantai; lantai pertama digunakan sebagai klinik RBC, lantai dua difungsikan sebagai masjid, dan lantai 3 sebagai mezanin khusus untuk ruang akhwat.

Tahap demi tahap terus digarap sampai saat ini, hampir 90% sudah siap digunakan. Insya Allah setiap dinding, ruang, lantai, dan semua komponen yang membangun klinik tersebut bisa menjadi #AmalTerbaik yang mengalir dan menjadi syafa’at bagi para donatur kelak. Aamiin

Semua itu terwujud dari #SinergiWakaf kita bersama. Bagi Sahabat yang ingin turut serta dalam pembangunan ini, silahkan KLIK DONASI di :
bit.ly/wakafrswia

Hubungi kami untuk info :
Whatsapp 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!
Powered by