Ikhtiar Kembangkan Lumbung Desa Compreng dengan Berkolaborasi dengan Faperta UNPAD

Berita, Kerjasama

Dalam ikhtiar mengembangkan Lumbung Desa Compreng, pendamping Lumbung Desa, Feri Mega Nurrizqi, mengajukan kolaborasi dengan Fakultas Pertanian (Faperta) UNPAD.

“Saat ini masih di tahap follow up terkait kerjasamanya. Kemarin baru berdiskusi bersama dosen penguji terkait kandungan berasnya untuk menjadi Beras Sehat. Insya Allah, selanjutnya akan ada silaturahim untuk bertemu langsung dengan Kepala Bagian Kerjasama Fakultas Pertanian UNPAD,” jelas Feri.

Pada follow up kemarin, lanjut Feri, akan ada bimbingan dari Faperta untuk budidaya padi, membuka peluang konsultasi terkait masalah pertanian yang dihadapi para petani di Compreng, dan untuk mahasiswa bisa melakukan penelitian di desa.

“Hanya saja, ini memang belum tahap final. Mohon doa dan supportnya semoga MOU bisa segera diselesaikan sehingga programnya dapat segera dijalankan,” tukas Feri.

Sahabat yuk doakan, semoga Allah mudahkan ikhtiar tim Lumbung Desa dalam meningkatkan kesejahteraan petani desa Compreng binaan Lumbung Desa ini ya!

——————

Program Lumbung Desa adalah program pemberdayaan masyarakat desa yang disupport dari dana zakat kita.

www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!