Cegah COVID-19, Sinergi Foundation Bantu Semprot Disinfektan di Lingkungan Kantor

Berita

Home » Berita » Cegah COVID-19, Sinergi Foundation Bantu Semprot Disinfektan di Lingkungan Kantor

Sinergi Foundation melalui tim Sinergy For Humanity (S4H) melakukan penyemprotan disinfektan di Gedung Wakaf di Jalan Sidomukti No. 99H dan Kantor Sinergi Foundation di Jalan Pasir Kaliki. Penyemprotan tersebut dilakukan untuk antisipasi dan pencegahan penyebarluasan virus corona atau COVID-19 di lingkungan kerja.

“Adapun kegiatan ini dilakukan untuk mensterilkan ruangan-ruangan yang biasanya digunakan karyawan untuk bekerja,” tutur Asep Irawan, CEO Sinergi Foundation, melalui press release, Senin (23/3/2020).

Ia menuturkan, disinfektan ini merupakan bahan kimia yang digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau virus serta membunuh mikroorganisme dan kuman penyakit lainnya. “Insya Allah, ini adalah ikhtiar Bersama menangkal wabah,” imbuhnya.

Ia pun bersyukur, di tengah krisis, tim S4H menjadi garda terdepan melawan COVID-19. Asep mengatakan, ada banyak peran yang bisa dilakukan di tengan krisis COVID-19. Untuk tim medis, kontribusi itu berbentuk layanan kesehatan terbaik bagi pasien terinfeksi. Bagi kita non-medis, bisa dilakukan dengan social distancing.

“Atau, seperti tim Sinergy For Humanity (S4H), menjadi garda terdepan dengan melakukan aksi semprot disinfektan,” katanya.

Selain penyemprotan disinfektan, Sinergi Foundation pun membagikan ribuan masker dan handsanitizer untuk para masyarakat Bandung agar terjaga kesehatannya. Kini, mereka tengah menggalang dana guna membantu tenaga medis, para dhuafa terdampak COVID-19, dan edukasi untuk masyarakat luas.

“Bagi yang ingin bersinergi melawan COVID-19, bisa berdonasi di www.sinergifoundation.org,” pungkasnya. []

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!
Powered by