impact entrepreneur, entrepreneur, mahasiswa, bootcamp, berdaya

Bootcamp Impact Entrepreneur: Tahap Awal Menuju Berdaya dan Bermanfaat

“Berdaya, Bermanfaat”, begitulah slogan yang didengungkan para peserta program Impact Entrepreneur dalam kegiatan bootcamp yang digelar pada 1-3 Maret di Villa Istana Bunga, Parompong. Disinilah, mimpi-mimpi menjadi wirausahawan yang memberi dampak bagi lingkungan sosial itu kemudian dipupuk dan diarahkan.

Energi besar seolah terpancar dari antusiasme 55 mahasiswa bidikmisi Unpad yang mengikuti kegiatan ini dari hari pertama hingga akhir penutupan. Tak nampak lelah, semua lebur dalam keceriaan yang dibalut dengan suasana penuh kekeluargaan.

Bootcamp terdiri dari rangkaian kegiatan yang dimulai dari pengenalan mendalam antar peserta, team building, design thinking, visioning, pemilihan ketua dan wakil ketua angkatan, hingga penandatangan kontrak bagi peserta dengan SF dan Sacita.

“Disini kita akan menggali potensi diri para peserta dan membekalinya dengan keterampilan fundamental dalam kegiatan kewirausahaan” Taofik Rifai, CEO Sacita School, menjelaskan tujuan berlangsungnya kegiatan ini.

Impact Entrepreneur merupakan program pemberdayaan Sinergi Foundation yang berkolaborasi bersama Sacita School. Bootcamp adalah tahapan kedua dari beberapa rangkaian panjang yang akan dilalui para peserta kedepan.

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by