Bantuan Susu untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Berita

Siapa bilang merawat anak berkebutuhan khusus itu mudah?

Kerap kali, merawat ‘anak istimewa’ menguras emosi lebih banyak para orangtua, terutama ibu. Apalagi berjuang mendidik dengan metode yang berbeda. Tentu tantangan yang tak mudah.

Tapi cinta ibu memang tanpa batas. Sulitnya menjalani perjuangan itu tetap dijalani karena rasa kasih sayang pada buah hari. Seperti yang dilakoni Nasidah saat merawat Yulisa (15), putrinya yang berkebutuhan khusus.

Meski di tengah kondisi yang berkekurangan karena dhuafa, Nasidah tetap sabar dalam memenuhi seluruh kebutuhan Yulisa. Ia juga berusaha keras membimbing sang putri sepenuh hati.

Mengapresiasi setiap peluh dan perjuangannya, Sinergi Foundation melalui sinergi kebaikan para donatur memberikan bantuan berupa susu dan pampers.

Tentu anak berkebutuhan khusus pun memerlukan asupan yang baik dan sehat. Sayang, karena keterbatasan ekonomi, banyak dari orang tua tak mampu memberikan asupan yang cukup.

Semoga bantuan ini bermanfaat untuk keluarga Nasdah ya sahabat!

Selain memberikan bantuan ini pada Nasidah & Yulisa, susu dan pampers pun disalurkan untuk anak-anak penderita Cerebral Palsy (CP) dan Epilepsi lainnya.

Sahabat, seluruh bantuan ini didanai dari #SinergiZakat kita. Yuk bantu lebih banyak dhuafa!

KLIK Donasi di:
bit.ly/sinergizakat

Atau pilih rekening berikut untuk Transfer Zakat Sahabat:
Mandiri Syariah 700 097 4107
a.n Sinergi Foundation

BCA 008 305 3523
a.n Yayasan Semai Sinergi Umat

Hubungi Kami untuk info dan konfirmasi di: Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!