Bahagianya Nikmati Sate Kurban Walau Cuma Ditaburi Garam!

Berita

Home » Berita » Bahagianya Nikmati Sate Kurban Walau Cuma Ditaburi Garam!

Kebahagiaan. Itulah yang kami, para relawan, saksikan saat berkunjung ke masyarakat Kp. Cimapag, Desa Harum Mandala, Cigugur-Pangandaran. Tak perlu dibuat rendang, gule, atau steak, sebab daging dengan garam saja sudah begitu lezat dinikmati bersama seluruh kampung.

Bagaimana tidak nikmat, warga Cimapag sudah lama sekali tidak menikmati daging. Terakhir, mereka bisa menikmatinya pada tahun 2012, itupun hanya sedikit karena harus dibagi dengan warga yang banyak.

Alhamdulillah, Green Kurban membawa kebahagiaan ke tengah mereka. Qadarullah, ada amanah sapi, sehingga dengan dagingnya yang banyak, bisa disantap seluruh warga.

Suasana hangat kekeluargaan memang begitu terasa. Ketika para bapak melakukan pengulitan dan pencacahan, ibu-ibu dan anak-anak aktif menyiapkan tusuk sate dan tungku pembakaran dengan memanfaatkan bahan-bahan alam sekitar karena banyak sekali pepohonan.

Sahabat, ada lebih banyak lagi masyarakat di luar sana yang rindu kebahagiaan memakan daging kurban. Ini adalah kesempatan sahabat untuk menebar manfaat melalui Green Kurban.

Insya Allah, meski dalam kondisi pandemi, kita bisa tetap berbagi kebahagiaan bersama mereka, dan penyaluran Green Kurban pun dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Cari tahu lebih lanjut, di sini:
KLIK : bit.ly/GreenKurban

Atau hubungi kami untuk konsultasi kurban:
Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!
Powered by