Sedekah Sebagai Ikhtiar Mudahkan Urusan

Berita

Home » Berita » Sedekah Sebagai Ikhtiar Mudahkan Urusan

Semua orang pasti mendamba menjadi entrepreneur sukses yang memiliki passive income. Namun, menjadi pengusaha, tentunya tak mudah dan penuh perjuangan. Seperti yang dilalui salah satu donatur Sinergi Foundation, Founder PT. MBS Distribusi Indonesia Utama, Senna Hendrian dan Diana Widia Puspita.

Ia dan sang istri pernah tertipu sebuah vendor pakaian anak hingga menelan dana sebesar Rp 750 juta. Dan tak hanya mendapat tekanan dari customer, ia dan keluarganya pun pernah merasakan ngerinya teror dari klien.

Amalan bersedekah pun menjadi ikhtiar pertama yang dilakukan keduanya. “Di rumah ada stok baju anak senilai Rp 20 juta. Akhirnya kami putuskan untuk menyedekahkan semuanya ke yayasan yatim piatu di sekitar rumah,” jelas Diana.

Perlahan, keajaiban berdatangan dalam kehidupan pasangan suami istri ini. “Selang 2-3 hari, kami dapat pinjaman modal dari seorang investor. Kami juga bertemu dengan vendor amanah yang siap memproduksi pesanan tanpa DP, masya Allah. Kalau bukan Allah yang menggerakkan, tidak mungkin seperti itu,” jelas Diana penuh haru.

Pun masalah dan fitnah yang selama ini diarahkan kepada keduanya berangsur selesai dengan sendirinya. Bahkan kini, bisnis yang dikelolanya semakin berkembang. Sejak saat itu, tidak ada ikhtiar yang dilakukan Senna dan Diana tanpa disempurnakan dengan sedekah.

“Karena dalam berbisnis itu yang kami cari keberkahan. Salah satunya kami ikhtiarkan melalui sedekah,” tukas Diana.

Bagi Sahabat yang saat ini tengah merintis bisnis, jangan patah semangat ya! Selalu libatkan Allah dalam ikhtiar kita dalam mencari kesuksesan dunia 😀

www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!
Powered by