Azzam Hermansyah Berikan 50% Keuntungan untuk Sedekah

Berita, Laporan Penyaluran

Alhamdulillah, Selasa (21/9) Sinergi Foundation menerima azzam wakaf dari salah satu orangtua santri Kuttab Al Fatih Cileunyi, Pak Hermansyah. Jazakallah khairan kasiran Pak, semoga usahanya makin lancar ya!

Sahabat, Pak Hermansyah ini seorang entrepreneur. Beliau mengelola beberapa usaha mulai dari percetakan, servis mesin percetakan, parfum, dan yang terbaru adalah Tahu Gejrot Achonk Mekarwangi ini di halaman rumahnya di Permata Biru.

Meski baru dirintis, Pak Hermansyah sudah berkomitmen saat berkolaborasi bisnis dengan kawannya. Kata Pak Hermansyah, ia ingin membuat usaha yang juga bisa sekaligus beramal. Makanya, 50% keuntungan yang diperoleh dari berjualan tahu gejrot ini akan didonasikan sebagai wakaf ke Sinergi Foundation.

Secara khusus, Pak Hermansyah berwakaf untuk program-program sosial SF, namun utamanya untuk Kuttab Al Fatih. “Perguliran donasi wakafnya nanti bisa dialokasikan berbeda setiap bulannya. Misalnya bulan ini untuk Kuttab Al Fatih, bulan selanjutnya Masjid Daarul Aulia dan seterusnya,” tutur Pak Hermansyah.

Masya Allah, keren sekali semangat Pak Hermansyah ya Sahabat. Meski baru dirintis, Pak Hermansyah berani mengambil langkah besar untuk kemaslahatan umat, dengan mengalokasikan sebagian keuntungan usahanya. Semoga kita bisa meneladani semangat Pak Hermansyah ini ya, Sahabat!

Sahabat siap berwakaf seperti Pak Hermansyah? Salurkan donasi wakaf terbaikmu ke sini

Hubungi Kami untuk info dan konfirmasi di: Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!