Alhamdulillah, Lumbung Desa Bagikan Bonus untuk Pegawai Pabrik

Berita, Laporan Penyaluran

Lumbung Desa Compreng memiliki divisi bisnis yang bergerak di penjualan beras hasil para petani binaan.

Keuntungan dari penjualan beras ini disalurkan ke dalam 3 pos, yaitu 1/3 untuk mustahik, 1/3 untuk pengembangan bisnis dan 1/3 lagi untuk operasional yang diberikan kepada para pegawai pabrik.

“Berdasarkan pembagian yang menyisihkan 1/3 untuk biaya operasional, alhamdulillah ternyata ada keuntungan yang cukup besar dari bisnis di bulan Ramadhan. Kami pun berinisiatif untuk dibagikan sebagai bonus kepada pegawai,” tutur Pendamping Lumbung Desa, Feri.

Adapun yang menerima bonus ini sebanyak 9 pegawai yang terdiri dari 6 pegawai rutin dan 3 pegawai yang membantu saat Ramadhan.

Pada bulan Ramadhan lalu keuntungan bisnis beras menglami surplus dari penjualan 13.920,5 kg beras.

“Selain dari penjualan ke Bandung, Cimahi, Jakarta, dan eceran ke warga sekitar, ada juga penghasilan dari penggilingan pabrik karena ada yang dibuka juga untuk umum yang mau menggiling gabahnya.”

Lumbung Desa terus berupaya mengembangkan bisnis penjualan beras agar bisa membantu memberi upah yang layak untuk para pegawai pabrik. Mohon doanya ya, Sahabat.

Sahabat juga bisa bantu ekonomi para pegawai pabrik ini dengan turut membeli beras di Lumbung Desa Compreng, lho!

——-

Lumbung Desa adalah program pemberdayaan untuk membantu mendongkrak perekonomian warga desa yang disupport dari zakat kita. Dengan membayar zakat, hartamu bisa #ProduktifBersama program zakat di Sinergi Foundation!

Bayar Zakat via web bit.ly/sinergizakat

Bayar Zakat via transfer :
Mandiri Syariah 700 097 4107 a.n Sinergi Foundation
BCA 008 305 3523 a.n Yay. Semai Sinergi Umat

Official Contact Center 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!