gempa bumi, let's help lombok, air bersih, bencana alam

1100 Liter Air Bersih untuk Sudut Lombok yang Kesulitan Air

Rasa kagum para relawan kami dengan ketegaran dan semangat bangkit dari para warga Sembalun Bumbung tak pernah habis. Sebulan lebih mereka diterpa bencana gempa yang seolah tak berkesudahan, mengingat beberapa hari belakangan pun masih datang gempa kecil bersusulan.

Pasokan air bersih yang minim, listrik yang seringkali padam, udara dingin di waktu malam yang merasuk hingga ke sendi-sendi tulang mereka tak jua mematahkan asa untuk bangkit dari keterpurukan.

Demi mendukung dan menguatkan perjuangan itu, hari demi hari kami membersamai mereka dengan pendampingan medis, pengontrolan pembuatan hunian sementara, dan penyaluran berbagai keperluan para warga.

Foto ini, tepatnya diambil di Dusun Biluk, Desa Biluk Petung, Sembalun Bumbung, Kab. Lombok Timur, saat tim relawan kami mendistribusikan 1100 liter air bersih kepada 20 KK di desa tersebut. Tinggal di pengungsian dan huntara, membuat mereka harus berbagi air bersih untuk keperluan MCK, memasak, minum, dan lainnya dengan banyak orang.

Meski terlihat kuat, namun Lombok belum benar-benar baik-baik saja. Jangan lupakan mereka dalam setiap doa dan kelapanganmu.

Salurkan kepedulianmu melalui rekening :
Mandiri Syariah 7060 300 709
BNI Syariah 009.255.3468
a/n Sinergi Foundation

KLIK Donasi di sini

Info & Konfirmasi transfer :
Whatsapp 0812 2066 7263
Call Center 0851 0004 2009

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by