rumah bersalin cuma-cuma, rbc, sinergi zakat, ibu dan anak, dhuafa, persalinan gratis, persalinan

Yani Berterima Kasih dengan Hadirnya RBC

Bagi Yani Wulandari kehadiran Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC) sangat membantu meringankan kesulitan keluarganya.

Mengingat, biaya melahirkan semakin tahun semakin mahal. Apalagi suami Yani hanyalah buruh harian lepas yang tak menentu penghasilannya.

Selain meringankan biaya pemeriksaan, menjadi member RBC memberikan banyak manfaat bagi ibu yang menanti kelahiran anak keempatnya ini.

Semenjak bergabung awal April 2019, Yani aktif mengikuti beragam program RBC. Diantaranya kajian agama, penyuluhan kehamilan dan persalinan, serta senam hamil.

Pun ia senantiasa diingatkan oleh Bidan RBC untuk tidak banyak melakukan kegiatan karena usia kandungan yang masih muda. “Untuk trimester awal ini saya diminta untuk relaksasi di rumah. Kalaupun ingin senam sendiri di rumah, diminta untuk melakukan gerakan-gerakan ringan yang melatih kaki dan tangan serta pernapasan.”

“Harapannya, semoga fasilitas RBC lebih dilengkapi lagi sehingga ke depannya lebih banyak orang yang terbantu,” doa Ibu Yani sambil tersenyum.

Sahabat, melalui #SinergiZakat seluruh pelayanan kesehatan ini dapat dinikmati tanpa berbayar. Inilah komitmen Sinergi Foundation dalam mengoptimalkan dana zakat yang Anda titipkan. []

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by