Yahya Idrus, Bukan Masjid Biasa

Berita

Masjid Yahya Idrus bukan masjid berbasis wakaf biasa. Selain dimanfaatkan sebagai sarana beribadah warga, pekerja, dan musafir yang bepergian, di lantai dasar masjid bertingkat ini pun dimanfaatkan sebagai fasilitas kesehatan bagi ibu-ibu dhuafa.

Alhamdulillah sejak Oktober tahun lalu, Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC) aktif memberikan layanan kesehatan dan pemeriksaan ibu-ibu dhuafa hamil dari masjid ini.

Dengan keterbatasan tempat, RBC Soreang hanya melayani keperluan pemeriksaan kehamilan, kontrol setelah melahirkan, rawat jalan, pemeriksaan anak, dan program Keluarga Berencana. Sedang persalinan, member akan dirujuk ke RBC Holis.

Sahabat, yuk bantu purnakan ikhtiar RBC berikan layanan kesehatan terbaik untuk dhuafa. Caranya dengan bertransformasi menjadi Klinik Wakaf Ibu dan Anak (KWIA). Insya Allah semakin luas pula manfaat yang akan ditebar.

#SiapBeramal dengan berwakaf & dukung setiap proses menuju KWIA? KLIK bit.ly/wakafkwia

Wakaf via transfer :
Mandiri Syariah 700.098.3459
a.n Sinergi Foundation

BCA 008 305 3477
a.n Yayasan Semai Sinergi Umat

Hubungi kami untuk info dan konfirmasi di:
Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!