Wakaf Sumur Gaza Segera Dimulai Pembangunannya

Berita

Alhamdulillah, pembangunan sumur wakaf sudah masuk tahap penandatanganan kontrak dengan pihak Gazze Destek Dernegi (GDD).

Tahukah sahabat, di tanah air mereka sendiri, mereka tak bisa mengakses kebutuhan air. Sebabnya karena Zionis menguasai seluruh sumber daya di sana.

Sebanyak 87% sumber air dikuasai pemukim Zionis. Dan bagi warga Palestina, untuk membuat akses air lainnya perlu mendapat persetujuan dari Joint Water Commitee yang juga dikuasai Zionis.

Pada 2016 saja, lebih dari 50 bangunan air dan sanitasi dihancurkan karena dianggap tidak memiliki izin zionis. Padahal, dari mana lagi warga Palestina bisa mendapat air? 🙁

Pun dengan susah payah, perizinan ini bisa diraih oleh GDD & Sinergi Foundation untuk membangun sumur wakaf di wilayah Aslan (salah satu wilayah padat penduduk di Gaza).

Semoga pembangunannya dimudahkan ya sahabat, sehingga selepas Ramadhan, warga Gaza bisa menikmati segarnya air dengan bebas.

#SiapBeramal? Yuk bantu dukung pembangunan wakaf sumber air ini! KLIK donasi di sini

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!