Update Bantuan Palestina dari Sinergi Foundation: Siap Lintasi Laut Merah!

Berita, Palestina

Kapal yang membawa sejumlah bantuan Sinergi Foundation dengan berkolaborasi bersama TNI AL untuk Palestina saat ini bersiap melintasi Laut Merah dan Teluk Aden. Bantuan tersebut diangkut melalui KRI Wedyondiningrat-992.

Komandan Satuan Tugas (Satgas) Muhibah Laksana Pertama TNI Sumarji Bimoaji mengungkapkan pasukannya itu siap melewati Laut Merah dan Teluk Aden. Medan yang akan dilewatinya itu disebutkan dalam kondisi dinamis dan telah mengantisipasi segala macam kemungkinannya.

“Di Laut Merah saat ini situasinya cukup dinamis. Namun selama kami melaksanakan lintas laut melalui rute di Laut Merah Teluk Aden di sana ada CTF-150, 151, 152, 153, di mana Combine Task Force ini melaksanakan tugas pengamanan di perairan tersebut dan kami akan melakukan komunikasi dengan kapal-kapal perang yang ada di sana,” katanya dilansir via YouTube Kompas.com, Selasa (23/1).

Sebagai informasi, bantuan Sinergi Foundation tersebut sebanyak 4.997 pcs dalam bentuk pakaian anak hingga dewasa, kebutuhan medis, dan kebutuhan darurat lainnya yang berangkat pada Kamis (18/1). Ini merupakan penyaluran keempat kalinya sejak kebiadaban Zionis pada Oktober tahun lalu serang bumi Palestina.***

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!