Tim Pemulasaraan FMP, Semangat untuk Berkhidmat bagi Umat

Berita

Home » Berita » Tim Pemulasaraan FMP, Semangat untuk Berkhidmat bagi Umat

Tak hanya mengelola lahan pemakaman agar selalu nampak asri, nyaman, ramah lingkungan dan sesuai Syariah. Tim Firdaus Memorial Park (FMP) juga mendampingi keluarga untuk memulasarakan jenazah lho, Sahabat.

Membincang soal pemulasaraan, tak hanya berbicara mengenai pengantaran jenazah saja ya. Jika keluarga memerlukan pendampingan, tim FMP siap membantu dan mengedukasi terkait adab memandikan, mengkafani, dan menyolatkan. Tim FMP bahkan mendorong keluarga untuk terlibat dalam prosesi tersebut.

Meski zaman semakin maju, namun setiap muslim perlu mempelajari pemulasaraan jenazah. Tidak bisa mengandalkan orang lain untuk menguasai ilmu tentang janaiz ini. Apalagi ketika ada anggota keluarganya yang meninggal. Kita tak bisa berlepas tangan begitu saja.

Sebab itu, dengan tanggung jawab mengedukasi keluarga jenazah, tim FMP bisa menurunkan 2-5 orang anggota tim dalam satu kali pemulasaraan. Jika keluarga belum memahami adab pemulasaraan, sesedikit apapun tim yang datang harus bisa membimbing, sekaligus membantu prosesinya.

Tertarik untuk tanya-tanya lebih lanjut seputar program FMP? Hubungi kami untuk info lebih lanjut.

Sinergi Consultant:
– Abu Faiz 0852 1172 9739 (WA)
– Eren 0822 8000 1098 (WA & Call)

www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!
Powered by