Sinergi Foundation Salurkan Bantuan Kemanusiaan Palestina Tahap ke-3

Berita, Laporan Penyaluran, Palestina

Dengan meningkatnya kejadian di Jalur Gaza sejak 7 Oktober 2023, pendudukan Israel terus melanjutkan agresinya, hal ini menyebabkan lebih banyak korban jiwa dan cedera di kalangan warga sipil yang tidak bersalah. Rumah dan properti turut hancur lebur, baik milik publik maupun pribadi.

Kementerian Kesehatan Palestina telah melaporkan 9.061 orang tewas dan 32.000 orang terluka. Lebih dari 212 sekolah terkena dampak penyerangan, pasokan air dan listrik di Gaza pun menjadi sulit.

Melihat kondisi yang semakin memprihatinkan, Sinergi Foundation bersama lembaga lainnya yang terafiliasi dalam Forum Zakat salurkan bantuan berupa hygine kit sebanyak 520 paket. Bantuan ini diperuntukkan bagi 520 keluarga dengan rata-rata berjumlah 3-5 orang.

Bantuan ini dibagikan di salah satu Pusat Pengungsian di Jalur Gaza yang dilaksanakan pada  31 Oktober- 2 November 2023. Bantuan berisi baju shalat, set mandi, set toilet, alumunium foil blanket, pembalut dan peralatan kebersihan lainnya.

Alhamdulillah berkat kepedulian sahabat, warga Palestina yang mengungsi di jalur Gaza bisa mendapatkan paket kebersihan untuk menopang kegiatan sanitasi mereka sehari-hari. Doakan selalu untuk keselamatan saudara-saudara kita.

Perjuangan membela Palestina belum berakhir, mari terus kirimkan bantuan untuk mereka bertahan!

Klik: bit.ly/SiapBantuPalestina

BSI 700.546.3108 an Sinergi Foundation

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!