Sinergi Foundation Melalui Mitra Salurkan Bantuan untuk Maroko

Berita, Laporan Penyaluran

Alhamdulillah, puluhan paket bahan pokok makanan telah disalurkan untuk membantu para penyintas gempa Maroko, pada hari Selasa kemarin (19/9). Sinergi Foundation menggandeng mitra luar negeri untuk membantu menyalurkan bantuan dari para donatur di Indonesia.

Bantuan ini disalurkan untuk keluarga penyintas yang terdiri dari 5 sampai 7 orang per satu keluarga. Bantuan paket makanan menjadi bantuan prioritas sebab penyintas gempa yang berada di Al Haouz terancam kelaparan.

Terlebih wilayah tersebut termasuk ke dalam wilayah fakir miskin bahkan sebelum gempa terjadi. Ditambah lokasi yang jauh dari pusat pasar sehingga bantuan makanan menjadi kebutuhan utama para penyintas.

Proses penyaluran sempat terkendala karena daerah distribusi cukup jauh dan harus melewati pegunungan dengan jalan yang terjal dan curam. Ditambah dengan kondisi pasca gempa, tim harus melewati reruntuhan bangunan untuk bisa mencapai titik pengungsian.

“Kami berterima kasih kepada para donatur Sinergi Foundation atas bantuan-bantuan yang diberikan untuk saudara-saudara kita di Maroko ini. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita para penyintas yang tertimpa musibah di Maroko. Jazakumullah khairan”, ungkap mitra mewakili para penyintas.

Semoga bantuan ini sedikitnya dapat meringankan rasa lapar para pengungsi, juga menjadi limpahan pahala bagi para donatur.

“..barangsiapa yang memberikan kemudahan (membantu) kepada orang yang kesusahan, niscaya Allah akan membantu memudahkan urusannya didunia dan di akhirat..” (HR. Muslim)

Klik Donasi 👇🏻
http://bit.ly/sinergitanggapbencana

Transfer Donasi:
BSI 700.546.3108 an Sinergi Foundation
Klik http://bit.ly/rekeningSF untuk Rekening Bank Lainnya

Konfirmasi Donasi: WhatsApp 081 321 200 100

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!