Sinergi Foundation Berbagi Kebahagiaan Bersama 50 Anak Yatim Binaan

SF-UPDATE,– Sebanyak 50 anak yatim binaan Sinergi Foundation nampak gembira mengikuti acara berbagi kebahagiaan di Rumah Makan Ampera di Jalan Pasteur Bandung,  Ahad, (17/04/2016). Acara yang dimulai sejak pukul 9 pagi itu, diisi dengan tausiyah hikmah bersama Ustaz Taufik dan dilanjutkan dengan beragam permainan kemudian makan berama. Menurut Taufik perwakilan dari SF, konsepnya sengaja dibuat ceria dan semangat untuk menyenangkan mereka.

“Konsep acaranya sederhana, tapi dari SF diharapkan anak-anak ini bisa memahami bahwa diantara mereka itu ada orang-orang yang baik, soleh, dan dermawan. Dan mereka harus lebih percaya diri lagi,” ujar Taufik.

Menurutnya kegiatan ini salah satu fungsi Sinergi Foundation untuk menyambungkan antara yang yatim dengan donatur dan bagian dari upaya merawat anak binaan SF.

Diakui Taufik antusias anak-anak sangat senang. Bisa terlihat kebahagiaan dari raut wajah mereka. Itulah yang kita harapkan, yaitu dengan melihat mereka bahagia tentu kita juga bahagia.

“Dari  280 anak yatim yang pernah dibina SF. Mudah-mudahan kedepannya bisa dibawa juga dalam kegiatan seperti ini. InsyaAllah, pasti ada kelanjutannya. Dan biasanya menjelang ramadhan itu kedermawanan donatur semakin tumbuh,” pungkas Taufik. (dita/alhikmah).

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Silahkan Tinggalkan Pesan anda di sini dan kami akan segera merespon pesan anda segera.