sinergi, kolaborasi, korban, bencana alam, tsunami

Sinergi Foundation Bangun Kolaborasi Positif untuk Bantu Korban Bencana

Mengatasi bencana perlu kerjasama dan kontribusi semua pihak. Semua bergerak dengan perannya masing-masing, membantu korban bencana dengan sepenuh hati. Pun, Sinergi Foundation terus melakukan kolaborasi positif dalam tanggap bencana tsunami di Selat Sunda.

Relawan bersama Basarnas dan tim gabungan lainnya tengah berikhtiar melakukan pendampingan pada korban terdampak tsunami Selat Sunda. Salah satunya dengan memberikan makanan, obat-obatan, dan kebutuhan darurat lainnya. Tim Sinergi Foundation juga berkolaborasi dengan LAZ-LAZ lain untuk memberikan bantuan ke daerah-daerah yang sulit dijangkau.

Dilansir dari BNPB (24/12/2018), bencana tsunami yang terjadi akibat longsoran lereng Gunung Anak Krakatau itu menelan 373 korban meninggal, 128 orang menghilang, dan korban luka-luka sebanyak 1,459 orang. Pun sebanyak 5.665 orang mengungsi. Kebutuhan mendesak saat ini di antaranya bantuan logistik berupa makanan, alas tidur, selimut, medis, dan kebutuhan bayi dan balita.

Dengan berkolaborasi, semakin banyak korban yang akan terbantu, semakin luas pula maslahat bisa ditebar.

Tak ketinggalan, kami pun mengajak sahabat untuk berkolaborasi. Mari turut berkontribusi membantu saudara kita di Banten dan Lampung. Sekecil apapun kebaikan, insya Allah akan dibalas berlipat-lipat oleh Sang Maha. []

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by