Semangat Gotong Royong Warga Majene Bangun Shelter

Berita

Pembangunan Shelter SERASI (Sehat, Ramah, Sinergi dan Inklusif) bagi terdampak gempa terus berlanjut. Terlihat, warga secara bergotong royong membantu pembangunan shelter.

Mulai dari pembersihan rambut halus pada bambu, membilah bambu, membuat kerangka shelter hingga pemasangan terpal. Alhamdulillah, melalui semangat gotong royong ini pengerjaan beberapa shelter dapat lekas selesai.

Nilai gotong royong memang mulai memudar dari masyarakat Indonesia. Tapi Koordinator Sinergy for Humanity, Komaludin, mempercayai bahwa kultur ini tak hilang. Tinggal bagaimana memunculkan dan membiasakannya kembali.

“Semangat gotong royong ini sudah ibarat nafas bagi bangsa Indonesia. Jadi, kami tim lapangan, berupaya membiasakan kembali melalui pembangunan shelter. Alhamdulillah, gerakan ini didukung semua lini warga di sini,” jelas Komaludin.

Sahabat, Mamuju dan Majene membutuhkan uluran tangan kita untuk bangkit dan sembuh dari luka akibat bencana gempa. Bagi Sahabat yang #SiapBeramal bantu penyintas Mamuju dan Majene bisa menyalurkan donasinya di sini:

BSM 700 546 3108 ⁣⁣
Mandiri 130 000 4040 435⁣
BNI Syariah 925 534 68⁣
a.n Sinergi Foundation⁣⁣

BCA 008 305 3485⁣
a.n Yayasan Semai Sinergi Umat⁣

Konfirmasi Donasi melalui SMS/WA 081 321 200 100

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!