Santunan Kesehatan untuk Pengidap Cerebral Palsy

Berita, Laporan Penyaluran

Sahabat, Cerebral Palsy adalah penyakit yang menyerang perkembangan otak pada anak sehingga menyebabkan gangguan gerakan, otot dan tubuh.

Dengan kata lain, serangan CP bisa menyebabkan seorang anak memiliki kelainan fisik dari anak normal pada umumnya.

Begitu pula yang dialami oleh Rizal Permana, penerima manfaat zakat kita. Di usianya yang menginjak 12 tahun, tubuhnya belum bisa menunjukkan tanda-tanda perkembangan fisik yang baik.

Sebagai seorang ibu, Yunartini (32) tentu tak ingin berdiam diri dan berusaha maksimal demi sang buah hati bisa sembuh. Meski sulit, tapi harapan kesembuhan bagi seorang penderita CP itu tetap ada.

Yunartini bersama suami yang biasa berjualan bakso untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Namun belakangan keduanya sudah tidak berjualan lagi sebab kehabisan modal. Alhasil, kebutuhan Rizal pun kini terbengkalai.

Melalui tim Sinergi Pelayanan Masyarakat SF memberikan bantuan paket santunan kesehatan yang berisi diapers dan susu untuk menunjang gizi Rizal.

Semua bantuan tersebut didanai oleh zakat kita lho, Sahabat. Yuk bantu banyak orang dengan bayar zakat!

Tunaikan zakatmu DISINI

Transfer zakat :

BSI 700 097 4107 a.n Sinergi Foundation

Official Contact Center 081 321 200 100

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!