Sinergi Foundation menyambut kedatangan Direktur Pemberdayaan Zakat & Wakaf Kemenag RI, Waryono Abdul Ghafur bersama jajaran tim di Land of Waqf Teras Lembang, Bandung. Didampingi CEO Sinergi Foundation, Asep Irawan, rombongan diajak berkeliling melihat setiap sudut Teras Lembang.

Kunjungan ini dilakukan usai beberapa agenda yang dilaksanakan rombongan Pemberdayaan Zakat & Wakaf Kemenag RI bersama Baznas dan Lembaga Amil Zakat (LAZ) di Bandung.

Selain bersilaturahmi, Waryono bersama jajaran timnya juga melihat berbagai pengembangan bisnis dari wakaf produktif diantaranya Rumah Anggrek, Kuliner Rumah Jendral dan Pusat Oleh-Oleh BSLA.

“Alhamdulillah beliau sangat luar biasa, pejabat yang baru menjabat sebagai Direktur Pemberdayaan Zakat & Wakaf Kemenag RI dengan kegiatan yang padat dan sibuk, menyempatkan diri ke land of wakaf teras lembang.”, ujar Asep melalui pesan singkat.

Ia menambahkan respon rombongan kemenag sangat positif usai mengunjungi berbagai lokasi hasil pengembangan wakaf produktif. Diharapkan akan ada lebih banyak orang untuk mengelola aset wakaf kepada nazhir profesional.

Sebagaimana tujuan wakaf pada dasarnya, wakaf di sektor bisnis ini pun tidak lain diperuntukkan untuk kemaslahatan umat. Sebab, hasil keuntungan yang mengalir dari semua aset bisnis tersebut juga disalurkan untuk program sosial di Sinergi Foundation.

Link: http://bit.ly/wakaf-sinergi

BSI 700 098 3459 an. Sinergi Foundation
Muamalat Indonesia 118.119.1199 an. Sinergi Foundation
BCA 008.305.3477 an. Yayasan Semai Sinergi Umat

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!