bantu kanzia, sinergi foundation

Report Kanzia

Semua ini tentang pelajaran kehidupan yang bisa jadi kelak memberi kekuatan besar untuk bertahan. Dalam perjalanannya, Ririn (26), sesosok ibu muda tangguh, menemukan arti kesabaran dan keikhlasan. Dia belajar kuat saat mendapati anak kedua mengidap penyakit sindrom Rubella.

Kanzia yang baru genap berusia 18 bulan, sudah akrab betul dengan peralatan medis sedari lahir. Jarum infus yang berulang kali menusuk badannya sampai peralatan operasi yang membedah anggota tubuhnya sudah pernah dikecap.

Virus Rubella yang merenggut fungsi jantung, pendengaran, serta penglihatannya itu membuatnya tak bisa tumbuh dengan normal. Namun, harapan Ririn tak pernah pupus. “Saya udah kebayang nanti dia sekolahnya di sekolah khusus tuna, gak apa-apa, yang penting bisa sehat terus”, katanya menguatkan.

Beberapa waktu lalu, Sinergi Foundation mengumpulkan bantuan melalui laman kitabisa. Atas izin Allah, kemarin (19/3), donasi yang terkumpul diserahkan langsung kepada Ririn dan suami. Ririn berujar, Dokter menyarankannya membeli kaca mata baru dan alat pendengaran untuk membantu tumbuh kembang Kanzia. Semoga donasi kita bantu meringankan, ya.

Jazakumullah, Sahabat Sinergi dan semua #OrangBaik! 😉

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by