RBC Tetap Beroperasi Selama Libur Lebaran

Berita

SINERGIFOUNDATION – RBC tetap beroperasi selama libur lebaran.

Alhamdulillah, selama pekan Raya Fitri kemarin, Rumah Bersalin Cuma-cuma (RBC) tetap aktif memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Meskipun dalam suasana libur Lebaran.

Dengan semangat berbagi dan peduli terhadap kesehatan ibu dan anak, salah satu entitas program dari Sinergi Foundation ini tidak menghentikan operasinya untuk memberikan layanan medis yang dibutuhkan.

Kuliner Rumah Jenderal: Solusi Tepat Saat Lembang Padat

Meskipun banyak tempat layanan kesehatan tutup selama libur Lebaran, RBC memberikan akses kesehatan yang mudah dan gratis bagi ibu dan anak dhuafa untuk mendapatkan perawatan medis yang berkualitas.

Jazakumullah khairan katsiran, ini semua berkat dukungan donatur dan tim yang gigih, semangat kepedulian terhadap sesama tentunya tidak mengenal batas waktu atau hari libur.

Semoga kebaikan ini bisa menjadi ladang amal serta pahala bagi kita semua di akhirat kelak, dan Allah berikan keberkahan dan kemudahan untuk setiap aktivitas yang kita lakukan. Aamiin

Informasi selengkapnya bisa follow untuk ikuti aktivitas RBC melalui:

Instagram

TikTok

Juga aktivitas program-program Sinergi Foundation melalui:

www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!