RBC Tetap Berikan Layanan Terbaik Selama Pandemi

Berita

Meski sedang pandemi, bukan berarti akses pemeriksaan kesehatan ibu hamil dan anak, serta layanan persalinan di Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC) terhenti ya Sahabat.

Hingga hari ini, para bidan dan dokter yang mengabdikan diri untuk umat, terus memberikan pelayanan terbaiknya dengan memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Sebab, jika RBC tutup, kemana lagi para ibu dari kalangan dhuafa ini bisa memeriksakan kandungan mereka?

Mengingat, biaya pemeriksaan kini melambung tinggi. Dengan penghasilan mereka yang pas-pasan, tentu layanan kesehatan menjadi sulit dijangkau. Padahal untuk ibu hamil amat penting loh mengetahui perkembangan janin mereka.

Jika ada kelainan, bidan dan dokter yang bertugas bisa segera mengambil tindakan. Resiko kematian pada ibu dan bayi pun bisa ditekan dengan langkah ini. Masya Allah..

Alhamdulillah di RBC ini, para ibu bisa mengakses layanan kesehatan secara gratis. Ini semua karena #SinergiZakat kita. Terima kasih ya Sahabat, telah meringankan beban para ibu ini dengan mendonasikan zakat di Sinerg Foundation. Jazakallah khair..

Bagi Sahabat yang juga ingin berpartisipasi dalam program kesehatan bagi kalangan dhuafa bisa KLIK link bit.ly/sinergizakat

Atau pilih rekening berikut untuk Transfer Zakat Sahabat:
Mandiri Syariah 700 097 4107
BCA 008 305 3523
a.n Sinergi Foundation / Yay. Semai Sinergi Umat

Hubungi Kami untuk info dan konfirmasi di:
Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!