Petugas FMP Taat Prokes Saat Tangani Jenazah COVID-19

Berita

Meski belum ada bukti jenazah orang yang trinfeksi covid bisa menularkan virus. Namun tetap harus dilakukan tindakan perlindungan. Sebab, virus bisa bertahan di tubuh manusia yang telah meninggal selama 24 jam.

Karena itu, ketika memakamkan jenazah yang positif covid, Firdaus Memorial Park (FMP) juga menetapkan standar keamanan. Baik dalam tata cara pemakaman, hingga perlindungan untuk para petugas di lapangan.

Mulai dari menyediakan booth disinfektan, penyemprotan area pemakaman setelah penguburan jenazah, hingga perlengkapan APD bagi petugas.

Saat ini, sumbangsih FMP untuk negeri ini masih terbatas. Pemakaman covid dilakukan untuk kasus tertentu saja. Dukung terus ya Sahabat, semoga kami dapat terus berproses menjadi lebih baik.

————–

Firdaus Memorial Park adalah program pemakaman berbasis wakaf yang asri, nyaman dan sesuai syariah. Program ini termasuk dalam program 9in1 Wakaf di Sinergi Foundation, dimana setiap pewakaf mendapat benefit berupa lahan pemakaman bagi dirinya serta berkontribusi memberikan pemakaman bagi dhuafa secara gratis, juga berwakaf untuk 8 program sosial lainnya.

Info seputar Firdaus Memorial Park, kunjungi :
bit.ly/9in1wakaf

Hubungi kami di :
Whatsapp/Phone 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!