Masih ingat Kampung Cirancana, Desa Kersamaju, Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya? Kampung yang sumber airnya berasal dari air sawah kini telah memiliki sumber air baru yang layak dan bersih.

Senin (30/10) wakaf sumur di Kampung Cirancana telah selesai diresmikan. Kini masyarakat leluasa untuk menggunakan air yang telah dibangun dengan bergotong royong.

Peresmian dihadiri oleh perangkat Desa Kersamaju, DKM masjid, tokoh masyarakat dan warga yang antusias untuk melihat prosesi peresmian. Sinergi Foundation turut memboyong influencer, Dawaam Faizul Amal yang juga berkontribusi dalam menghadirkan wakaf sumur Cirancana.

Bapak Deli, ketua RT 01 Kampung Cirancana mengungkapkan rasa syukurnya, “Alhamdulilllah, sekarang airnya udah bisa ngalir ke rumah-rumah. Baru 40 rumah yang lainnya berbagi dari rumah yang udah dapat aliran air” ujar Pak Deli.

Ia juga menambahkan ucapan terima kasih untuk donatur Sinergi Foundation yang telah membantu warga Kampung Cirancana untuk bisa mendapatkan air yang layak. “Disaat yang lain kekeringan, Cirancana malah punya sumber air deras. Alhamdulilllah hatur nuhun kepada seluruh donatur Sinergi”.

Pak Deli mengajak warganya untuk menjaga sumur bersama-sama agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

KLIK http://dailysedekah.id

Transfer donasi di:
BSI 700 098 2158
Permata Syariah 377.100.3434
a.n Sinergi Foundation

Konfirmasi dan informasi:
Whatsapp/SMS 081 321 200 100
http://www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!