Lumbung Desa Berdaya, Berikan Tunjangan Pegawai

Berita, Laporan Penyaluran, Update Program

Alhamdulillah, Lumbung Desa semakin berdaya. Bisnis beras yang dikelolanya bisa semakin menyejahterakan mitra di dalamnya.

Kali ini, surplus dari bisnis beras tak hanya diputar untuk keperluan operasional pertanian dan gaji pegawai, tapi juga tunjangan pegawai-pegawai di dalamnya.

“Kurang lebih 9 orang karyawan pabrik menerima manfaat tunjangan beras dengan total 130 kg,” kata Feri, pendamping Lumbung Desa Compreng.

lumbung desa berdaya, lumbung desa, petani, beras, compreng

Tahukah sahabat, pabrik beras yang dikelola Lumbung Desa ini sudah sangat profesional lho. Pabrik beras di Compreng, Kabupaten Subang terbiasa memproduksi beras hingga berton-ton.

Khusus di bulan Ramadhan tahun ini saja, para petaninya memproduksi sekitar 15 ton untuk kebutuhan zakat.

Selain didistribusikan untuk kebutuhan mitra pembeli, pasokan beras juga disalurkan untuk mustahik (penerima zakat) yang tersebar di Jawa Barat.

Alhamdulillah-nya, manfaat yang diberikan dari program ini tak hanya dirasakan oleh orang-orang luar, namun juga pegawainya sendiri.

Terimakasih sahabat, dari donasimu, para petani di Compreng bisa #ProduktifBersama.

Yuk bantu mereka lebih banyak dengan tunaikan zakatmu! KLIK bit.ly/sinergizakat

Atau Transfer Donasi ke
BSI 700 097 4107
a.n Sinergi Foundation

Hubungi Kami untuk info dan konfirmasi di:
Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!