Jazakallahu Khairan Katsiran, Berkat Kebaikanmu Akhirnya Ibu Pipih Bisa Kurban!

Berita

SINERGIFOUNDATION – Jazakallahu khairan katsiran, berkat kebaikanmu akhirnya Ibu Pipih bisa kurban!

“Dulu ibu pernah nabung, alhamdulillah terkumpul Rp3 juta untuk kurban, tapi anak terkena musibah, jadi ibu pake buat kebutuhan anak dulu,” ujar Ibu Pipih beberapa waktu lalu. Ia adalah guru ngaji yang telah suka rela mengajar selama 25 tahun dari masjid ke masjid sekitar kediamannya di Kampung Cipeer, Soreang, Kabupaten Bandung.

Suami Sakit Berimbas 7 Orang Anak Kelaparan: SPM Langsung Respons Salurkan Bantuan

Namun ucapan tersebut di Idul Adha 2024 tak lagi terulang. Yang ada hanyalah untaian rasa haru, syukur, seraya dua buah bola matanya berkaca-kaca ketika Sinergi Foundation silaturahmi ke rumahnya pada Jumat (21/6).

Kedatangan ini sekaligus melaporkan bahwa ia telah melaksanakan kurban. Penyembelihannya dilaksanakan dan didistribusikan di Desa Dayeuhkolot, Kabupaten Subang, Selasa (18/6) lalu.

Hari Tasyrik Berlalu, Jangan Lupa Puasa Ayyamul Bidh! Ini Keutamaannya

Terlaksananya cita-cita kurban Ibu Pipih ini tak lain berkat dari kebaikan para donatur melalui program Sedekah Kurban yang menitipkan melalui Green Kurban Sinergi Foundation.

“Alhamdulillah kebaikannya saya terima, kesannya ibu begitu bahagia. Cita-cita selama ini untuk kurban bisa terkabul. Mudah-mudahan donatur keluarganya Allah sehatkan, rezekinya melimpah, keluarganya saleh-saleha, jazakallahu khairan katsiran,” syukur Ibu Pipih.***

Tunggu kisah Ibu Pipih selengkapnya melalui Instagram Sinergi Foundation, ya, melalui link ini***

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!