Innalillahi, Tim Pemulasaraan FMP Kembali Semayamkan Jenazah Keluarga Muwakif

SF-UPDATE,– Innalillahi, Tim pemulasaraan jenazah Firdaus Memorial Park (FMP) kembali menyemayamkan seorang jenazah dari keluarga muwakif. Yaitu, almarhumah Eem binti Durja pada Kamis (09/06/2016) di Kompleks Pemakaman FMP Bandung Barat.

Menurut salah satu anggota keluarga muwakif FMP Rita Khoerani menyatakan, ibunya meninggal sekitar pukul 8.40 di kediamannya di bilangan Ciwastra. Ibu Eem ini, jelasnya, wafat di usia 82 tahun setelah mengidap komplikasi.

Rita menyatakan sebelum meninggal, almarhumah Ibu Eem sudah sering dirawat di rumah sakit, bahkan sempat tidak bisa makan. Tim pemulasaraan FMP sendiri mendapatkan kabar meninggalnya Ibu Eem pukul 10.15. Tim segera mengirimkan ambulance ke kediaman Ibu Eem.

Sementara itu, setelah prosesi pemakaman ibundanya, Rita menyatakan kawasan terpadu FMP telah mengalami perkembangan yang bagus.Ia mengaku saat pertama kali survei ke pemakaman FMP baru ada satu makam dhuafa. Tetapi, sekira empat bulan sebelumnya, ia kembali dan melihat adanya tambahan kuburan. ia sempat bercerita, pertama kali ikut berwakaf di FMP setelah mendapatkan informasi dari Travel Haji Umrah Safari Suci.

“Perkembangannya bagus,” tegasnya. Di sisi lain, Rita berharap semoga lokasi FMP ke depannya bisa diakses langsung melalui jalan tol, sehingga lokasinya lebih mudah dijangkau. []

 

Penulis : Dini SM

Editor : Nurull

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Silahkan Tinggalkan Pesan anda di sini dan kami akan segera merespon pesan anda segera.