Bersama Sinergi Foundation, MT Ummahatul Firdaus Gelar Kajian Islam Selama Sepekan

SF-UPDATE,– Dalam upaya mengedukasi jamaah dengan nilai-nilai Islam, Majelis Taklim Ummahatul Firdaus bersama Sinergi Foundation menggelar Kajian Islam Selama Sepekan (KISS). Kajian bertemakan “Mewujudkan Generasi Idaman yang Islami” ini digelar di Hotel Horison dan dimulai pada Senin-Ahad (06-12/06/2016).

Hadir di acara ini, pemateri dari ulama-ulama terkemuka. Di antaranya Ketua Dewan Pembina SF Kyai Miftah Faridl, lalu ada Ustaz Yusuf Burhanudin, Liya Dinnia, Ustaz Ahmad Humaedi, Ustaz Budi Hata’at, KH Aceng Zakaria, dan Ustaz Hanan Attaqi.

Ketua pelaksana kajian, Nia menegaskan bahwa selain mengedukasi, kajian ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar sesama. “Intinya, kita ingin mensholehkan anak dan orang tua, juga bisa sambil silaturahim dengan peserta lain,” ucapnya, Senin (06/06).

Sebelum kajian ini, Nia menambahkan, MT Ummahatul Firdaus menggelar baksos di daerah Cibiru Kabupaten Bandung.  “Dua hari sebelum ini, kami sempat mengadakan baksos di bilangan Cibiru. Di sana, sebanyak 260 paket kami berikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Nia berharap seluruh rangkaian acara yang diselenggarakan pihaknya ini bisa memberikan manfaat yang lebih. “Dengan menyebar visi kita, mudah-mudahan ada berkah dan menjadi yang sesuai dengan nama kami yaitu Ummahatul Firdaus,” pungkasnya. []

 

Penulis : Ricky F

Editor : Kevin

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Silahkan Tinggalkan Pesan anda di sini dan kami akan segera merespon pesan anda segera.