Indahnya Firdaus Memorial Park, Dipelihara dari Hasil Wakaf

Berita

Home » Berita » Indahnya Firdaus Memorial Park, Dipelihara dari Hasil Wakaf

Sahabat, setiap hari, pemeliharaan terus dilakukan di Taman Wakaf Pemakaman Muslim Firdaus Memorial Park (FMP), di Cikalong Wetan, Kab Bandung Barat. Warga sekitar diberdayakan untuk merawat makam, seperti memotong rumput, pembersihan, dan memelihara keindahan makam.

Para petugas inilah yang memastikan FMP dipelihara dengan indah sesuai syari’at. Tidak menimbulkan kesan kumuh dan angker sebagaimana pemakaman pada umumnya.

Perjuangan mereka memberikan keberkahan untuk umat. Semoga semangat, ketulusan dan keikhlasan mereka menginspirasi kita semua ya sahabat.

Berbeda dengan aturan pemakaman lain yang mengharuskan membayar iuran pemeliharaan setiap tahunnya, seluruh operasional di FMP didanai dari hasil wakaf produktif yang dikelola Sinergi Foundation lho.

Mulai dari pemeliharaan makam, fee pemberdayaan para petugas, hingga tim pemulasaraan, semua didanai dari hasil #SinergiWakaf produktif kita. Masya Allah! Berkah berlipat dan mengalir dari kebaikan wakaf.

Sahabat, Firdaus Memorial Park adalah pemakaman muslim berkonsep wakaf. Selain menyediakan pemakaman bagi pewakaf, setiap wakaf yang terhimpun di sini juga menyediakan pemakaman gratis bagi dhuafa.

Para pewakaf juga berkontribusi dalam program wakaf sosial lain dan wakaf produktif di Sinergi Foundation, seperti bisnis kuliner RM Ampera, Cuankie Serayu, dan Kopi Haii yang hasilnya disalurkan untuk sesama yang membutuhkan. []

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!
Powered by