Hari Pertama Ramadhan, Bahagiakan Jompo di Pinggiran Jakarta

Berita

Ibu Jumirah (62) begitu bersyukur saat menerima paket Siap Berbagi Kado Dhuafa. Berpuluh tahun tinggal di kota, lansia yang akrab disapa Ibu Jum ini, merasakan betul sulitnya bertahan di tengah pandemi.

Beberapa keluarga yang memanfaatkan jasa buruh cucinya, mendadak menghentikan orderan. Mereka memilih mencuci sendiri untuk menghemat pengeluaran. Kondisi sama-sama sulit. Pun hingga hari ini belum banyak yang memanggil Ibu Jum karena ekonomi masih belum membaik.

Ditambah beberapa waktu lalu, Ibu Jum juga menjadi korban banjir yang melanda Jakarta. Beberapa barang dan surat-surat penting turut hanyut. Siap Berbagi Kado Dhuafa ini pun jadi bekal serta pelipur lara bagi Ibu Jum jalani Ramadhan.

“Terima kasih, saya hanya bisa mendoakan, semoga rezeki para donatur Allah lancarkan dan selalu dalam keadaan sehat,” tutur ibu Jum.

Pada kesempatan tersebut Sinergi Foundation berkolaborasi dengan Pengurus DKM Nurul Iman PC. Persis, Ciracas, Jakarta Timur turut menyalurkan 30 paket kado Ramadhan kepada warga Kel. Rambutan, Kec. Ciracas, Jakarta terdampak pandemi lainnya. Semoga bermanfaat untuk santap sahur dan berbuka.

Sahabat #SiapBeramal dalam program ini? KLIK di sini

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!