FMP Laksanakan Protokol Kesehatan selama Proses Pemakaman

Berita

Home » Berita » FMP Laksanakan Protokol Kesehatan selama Proses Pemakaman

Walaupun aktivitas ziarah ke Firdaus Memorial Park (FMP), di Cikalong Wetan, Kab Bandung Barat telah dihentikan pada beberapa waktu ke depan, namun layanan ambulans dan pemakaman jenazah tetap berjalan selama 24 jam.

Senin (18/05/2020) kemarin tim FMP melakukan pemakaman jenazah salah satu donatur dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, meski jenazah tidak meninggal akibat Corona. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 di kawasan pemakaman FMP.

Adapun yang dilakukan tim yakni melakukan penyemprotan disinfektan untuk kendaraan yang masuk, sedangkan bagi pengunjung diminta mengenakan masker dan melewati booth sanitizer yang disiapkan. Tak lupa, tim FMP juga mengingatkan agar pengunjung menjaga jarak selama prosesi pemakaman.

Dengan adanya tindakan preventif ini, insya Allah, pemakaman jenazah dapat berlangsung aman. Mohon doanya ya sahabat, semoga tim Firdaus Memorial Park selalu diberikan kesehatan, agar mampu melayani umat dengan layanan terbaik.

Firdaus Memorial Park (FMP) merupakan program pemakaman syariah berbasis wakaf. Dengan berwakaf di FMP Sahabat turut menyediakan kavling makam gratis bagi dhuafa. Pun pada pandemi ini, FMP telah menyiapkan 1 lahan khusus bagi pasien yang meninggal akibat tertular COVID-19.

www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!
Powered by