Face Shield untuk Para Pejuang Medis

Berita

Home » Berita » Face Shield untuk Para Pejuang Medis

Mereka yang ada di baris terdepan melawan COVID-19. Tak cukup hanya masker atau hand-sanitizer, mereka butuh alat pelindung diri yang lebih baik. Agar mereka tidak tertular virus, dan tentu agar mereka bisa melayani pasien dengan lebih baik.

Alhamdulillah, Kamis (2/4/2020), Sinergi Foundation menyalurkan 100 buah face shield untuk pejuang medis di RSUD Ujung Berung. Seperti diketahui, rumah sakit ini merupakan salah satu rujukan penanganan kasus Corona. Ada ruang isolasi khusus, dengan standar penanganan tertentu oleh tim medis.

Face shield yang disalurkan sendiri merupakan penutup dan pelindung wajah berbahan mika rigid yang tebalnya 0.5 mm. Ini adalah hadiah dari #SinergiKebaikan sahabat, karena para pejuang medis ini layak mendapat APD terbaik dan sesuai standar.

Sahabat, di luar sana, ada lebih banyak lagi tenaga medis yang tak menyertai dirinya dengan APD. Di banyak tempat, persediaan APD menipis bahkan habis. Jangankan menggunakan coverall dan face shield, terkadang masker pun kehabisan.

Mereka, para pejuang medis. Meninggalkan keluarga berhari-hari demi patuh pada sumpah seorang tenaga medis, yaitu melayani pasien dengan maksimal.

Semoga Allah membalas semua kebaikan kalian, teruntuk semua tenaga medis yang berjuang melawan covid-19. Semoga ilmu dan baktimu berbuah amal terbaik dan bisa mengantarkan kebaikan yang kekal bagimu dan keluarga. Aamiin.

Yuk bantu mereka berjuang melawan COVID-19, dengan menyediakan APD bagi mereka.

KLIK DONASI di :
bit.ly/sinergilawancovid19

Donasi covid-19 via transfer :
Bank Syariah Mandiri 700.546 3108 a.n Sinergi Foundation

More info, hubungi kami di :
Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!
Powered by