bidan, hamil, kehamilan, RBC, rumah bersalin cuma-cuma, member

Edukasi untuk Member RBC Bahas tentang Gejala Hamil

“Awal kehamilan bagi sebagian perempuan mungkin terasa tidak nyaman. Sebab, janin tidak hadir di dalam tubuh perempuan sejak lahir, melainkan melalui proses biologis. Karena itu, penting untuk memahami gejala-gejala yang ditimbulkan agar tidak merasa gelisah,” jelas Bidan Wanna di Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC) Katapang – Soreang.

Bidan Wanna melanjutkan, adapun gejala yang dirasakan diantaranya; napas pendek, payudara bengkak, kelelahan, mual, sering buang air kecil, dan sakit kepala.

“Gejala-gejala tersebut wajar dirasakan di awal kehamilan, namun jika berbuntut panjang hingga muntah berlebih, ibu harus segera memeriksakan diri untuk mendapat penanganan medis,” tutur Bidan Wanna.

Ibu Neng Indah, salah satu member RBC, merasa edukasi yang diterimanya sangat penting dan bermanfaat. “Sebelumnya saya tidak tahu banyak, tapi dengan edukasi seperti ini, jadi lebih hati-hati kalau mau minum obat.”

Yuk dukung ikhtiar teman-teman RBC dengan #SinergiZakat. Insya Allah, Zakat yang Sahabat titipkan hadirkan layanan kesehatan gratis bagi dhuafa. []

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by