Doa Mak Engkes untuk Para Donatur

Berita, Laporan Penyaluran

“Hatur nuhun ka para donatur. Mugi-mugi Allah ganti sareng rezeki anu seueur (terima kasih kepada para donatur, semoga Allah menggantinya dengan rezeki yang banyak),” doa Mak Engkes saat menerima bantuan.

Setelah mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu, Mak Engkes pun tak lagi meneruskan pekerjaannya sebagai buruh tani, tapi beralih mengambil makloon boneka.

Pekerjaannya yang sekarang memang lebih mudah dan ringan. Pun Mak Engkes tak perlu keluar dari rumahnya yang berlokasi di Kp Cibeureum, Ds. Cibeureum, Kec. Kertasari, Kab. Bandung karena makloon bonekanya diantar.

Sayangnya, order untuk makloon tidak selalu ada. Jika sudah begitu, Mak Engkes bergantung pada pemberian tetangganya yang peduli.

Alhamdulillah melalui donasi zakat Sahabat, kami dapat membantu Mak Engkes memenuhi kebutuhan pokoknya dengan paket sembako.

Jazakumullah khair Sahabat, dari donasimu kami bisa bantu Mak Engkes. Siap bantu lebih sesama? KLIK di sini

Hubungi Kami untuk info dan konfirmasi di:
Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!