green kurban, kurban

Bersama Green Kurban, Tunaikan Ibadah Sesuai Syariah

Sahabat, tahun ini Green kurban kembali menyapa kita untuk mewujudkan ketaatan berkurban sebagai hambaNya.

Alhamdulillah, seluruh proses Green Kurban, dari pemeliharaan hewan, pemotongan, hingga distribusi, semua diarahkan untuk memenuhi ketentuan syariah. Hal ini agar para pekurban bisa melaksanakan ibadah secara sah dan berbagi yang terbaik dengan para penerima manfaat.

Dalam prakteknya, Green Kurban memiliki standar syariah tersendiri, mulai dari bobot hidup hewan, kesehatan dan fisik, pelaksanaan pemotongan, dan target penerima manfaat. Terkait kesehatan dan fisik, kriteria mutu yang ditetapkan adalah hewan kurban tidak cacat, tidak lepas gigi, serta jantan.

Dan tentunya, dalam pelaksanaan pemotongan hewan kurban, harus sesuai syar’i sebagaimana ditetapkan dalam Islam. Pun saat pemotongan dan pencacahan, Green Kurban memperhatikan adab-adab terhadap hewan yang diajarkan Rasulullah.

Semoga dengan kurban yang sesuai syariah ini, kita bisa mempersembahkan ibadah kurban sebagai amalan baik dengan kualitas terbaik.

“Dan bagi tiap-tiap umat telah Kami syariatkan penyembelihan (kurban), supaya mereka menyebut nama Allah terhadap binatang ternak yang telah direzekikan Allah kepada mereka, maka Tuhanmu ialah Tuhan Yang Maha Esa, karena itu berserah dirilah kamu kepada-Nya. Dan berilah kabar gembira kepada orang-orang yang tunduk patuh (kepada Allah).” (QS Al Hajj: 34)

Yuk laksanakan Green Kurban!

More info, KLIK : bit.ly/GreenKurban

Kurban via aplikasi? Bisa! Download aplikasi ZakatApp di :
bit.ly/zakatapps

Kurban via transfer :
BSM 700 546 3108
Mandiri 13000 7004 2000
An. Sinergi Foundation
BCA 008 305 3485
An. Yayasan Semai Sinergi Umat

Hubungi kami untuk konsultasi kurban : Whatsapp/SMS 081 321 200 100

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by