Berkreasi di Lomba Gambar “Sembalun Juga Indonesiaku”

Berita, Gempa Lombok

Home » Berita » Berkreasi di Lomba Gambar “Sembalun Juga Indonesiaku”

Tim trauma healing Sinergi Foundation bersama guru- guru dan remaja menggelar lomba menggambar bertema ‘Sembalun Juga Indonesiaku’.

Mereka melakukan kegiatan painting dengan mengunakan media kain, setiap kelompok kelas yang di dampingi oleh 2 orang kader berlomba menuangkan ide dan kreatifitas dengan media daur ulang yang terdapat di sekitar posko pengungsian dengan memanfaatkan sampah sebagai alat painting seperti botol minuman bekas, kain perca, sampai kulit buah maupun hasil produksi kebun yang tak terpakai lagi.

Kegiatan berlangsung kurang lebih 50 menit dengan masing-masing kelompok yang telah menyelesaikan hasil karya untuk dipajangkan di setiap corner set yang telah ditentukan. Lalu, setiap perwakilan kelas akan melaksanakan kunjung karya, perwakilan kelas serta kader bersama memberikan komentar dan reward kepada kelompok yang menurut mereka menarik dari hasil pajangannya. Dari reward terbanyak akan di berikan hadiah berupa bingkisan sederhana untuk memberi apresiasi dan motivasi kepada kelompok yang lainnya.

Warga antusias mengikuti lomba yang hanya diberi waktu 1 jam ini. Selamat ya untuk para pemenang!

Ayo bersinergi dan dukung terus perjuangan Lombok untuk bangkit!

LET’S HELP LOMBOK!

KLIK Donasi di sini

atau transfer ke:
Mandiri Syariah 7060 300 709
a.n Sinergi Foundation

Informasi dan konfirmasi transfer:
WA 0812 2066 7263

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!
Powered by