Bantuan Masker untuk Korban Erupsi Semeru

Berita, Laporan Penyaluran

“Dik, jangan lupa pake masker ya!” Tim relawan dengan penuh cinta memakaikan masker untuk salah seorang korban Erupsi Gunung Semeru.

Sebab saat ini, kebutuhan masker sangat penting di tengah bencana erupsi gunung, partikel dari abu vulkanik berbahaya ketika terhirup. Apalagi, kini wilayah tersebut telah mendapat status Tanggap Darurat Bencana.

Masker berguna untuk mencegah ISPA karena partikel debu masih sangat tinggi di lokasi kejadian.

Pun mengingat kondisi COVID-19 yang masih mengintai, penggunaan masker sangat disarankan. Karena di pengungsian, ada kondisi-kondisi yang membuat para korban tidak bisa menjaga jarak.

Tim kemanusiaan sendiri telah menyalurkan sebanyak 10 dus masker medis, 1 karung masker kain, dan 3 karung jaket untuk menunjang kebutuhan para korban. Bantuan ini diberikan ke salah satu sekolah di Desa Pasirian, Kec. Pasirian, Kab Lumajang yang menjadi tempat pengungsian.

Sahabat mari berikan donasi terbaik untuk membantu para korban. Meski hanya 1 rupiah sekalipun akan sangat berharga bagi mereka.

Salurkan bantuanmu ke sini

Atau transfer melalui :
BSI 700 546 3108 a.n Sinergi Foundation
(Cantumkan kode 028 di belakang nominal transfer. Contoh : 100.028)

Hubungi kami untuk info :
Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

 

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!