Bantu Para Pasien Isoman Dapatkan Penanganan Lebih Baik

Berita

Lonjakan penularan covid masih tinggi. Dilansir dari situs Katadata, dalam seminggu terakhir dari tanggal 20-26 Juli 2021, terdapat 283.000 kasus baru Covid-19. Hingga saat ini, rumah sakit pun belum bisa menangani pasien baru akibat over capacity. Dengan kondisi demikian, banyak orang yang terinfeksi pun memilih isolasi mandiri.

Meski begitu, belum banyak orang yang mengetahui cara melakukan isoman yang tepat. Alih-alih sembuh, korban meninggal kian bertambah.

Karena itu, Sinergi Foundation melalui Sinergy for Humanity (S4H) membuat program Sahabat Isoman. Ini adalah program pendampingan dan observasi virtual bagi warga terpapar dan sedang melaksanakan isoman.

Tak hanya dapat berkonsultasi dengan dokter spesialis, dokter umum, paramedis, psikolog, hingga para survivor COVID-19, tapi juga mendapat asupan paket obat-obatan dan suplemen untuk menunjang kesembuhan.

Yuk bersamai langkah kami mendampingi pejuang covid yang tengah isoman dengan menyediakan obat-obatan. Dengan donasi minimal Rp 35 ribu, Sahabat turut berkontribusi untuk membantu kesembuhan pasien covid!

Atau Transfer ke Rekening:
BSM 700 546 3108 ⁣⁣⁣
a.n Sinergi Foundation⁣⁣⁣

BCA 008 305 3485⁣⁣
a.n Yayasan Semai Sinergi Umat⁣⁣

Info selengkapnya, hubungi kami di :
Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!