Bantu Pak Tasirun untuk Lebih Produktif, Sinergi Foundation Salurkan Tangan Palsu

Berita

Senyum bahagia hiasi wajah Pak Tasirun. Akhirnya tangan palsu yang sudah ia idam-idamkan lama dapat terwujud.

“Saya sangat berterima kasih kepada para donatur dan Sinergi Foundation. Insya Allah dengan adanya tangan palsu ini, turut membuka peluang rezeki untuk keluarga saya,” tutur Pak Tasirun ditemui di kediamannya, Balapulang Kulon RT01/RW04, Desa Balapulang Kulon, Kecamatan Balapulang, Kab. Tegal.

Pak Tasirun (43), ayah dari 2 orang anak ini harus merelakan kedua tangannya diamputasi akibat kecelakaan kerja. Ia tersetrum aliran listrik saat bekerja sebagai buruh bangunan.

Setelah insiden itu, selain merelakan pekerjaannya hingga kini pun Pak Tasirun belum memiliki pekerjaan dikarenakan keterbatasannya. Maka untuk kebutuhan sehari-hari, biasanya dibantu oleh keluarga dan tetangga sekitar.

Semoga adanya bantuan tangan palsu kolaborasi Sinergi Foundation dan Bengkel Kaki Palsu Ronald Regen ini, Pak Tasirun bisa kembali berikhtiar untuk bekerja menafkahi anak dan istrinya ya Sahabat.

Ingin bantu difabel lain seperti Pak Tasirun? Salurka kebaikanmu melalui dailysedekah.id

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!