Asa Orangtua Faisal Jadikan Sang Putra Berguna Bagi Bangsa dan Agama

SF-UPDATES,– Namanya Faisal Syawaliansah. Ia adalah anak ke 4 dari 5 bersaudara dari pasangan Mamun dan Na’ah. Sempat tinggal bertahun-tahun di rumah pamannya,  di usianya yang baru saja menginjak 13 tahun, Faisal kembali tinggal bersama kedua orangtuanya. Sengaja, pamannya mengasuh Faisal, agar setidaknya ia bisa meringankan beban saudaranya.

Selepas itu, demi menyekolahkan Faisal, sang ibu, Na’ah memutuskan untuk bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Setelah menyiapkan sarapan untuk keluarga, Na’ah akan bergegas pergi ke tempat ia bekerja. Ayahnya adalah tukang Sayur. Dari sayur-sayuran itulah ayahnya dapat menghasilkan uang untuk memenuhi kehidupan keluarganya sehari-hari.

Harapan kedua orang tua Faisal adalah agar buah hatinya kelak bisa menjadi orang yang berguna bagi nusa, bangsa, dan agama. Tak mengapa, jika untuk menyekolahkan anak-anaknya, mereka harus pergi ketika fajar menyapa dan kembali ketika senja sudah menghilang.

Guna cita-cita tersebut tercapai, mereka pun mencoba program Sekolah untuk Semua (SUS). Kedua orangtua Faisal berharap agar anaknya mendapat bantuan biaya masuk ke MTs Nurul Huda Bogor. Program SUS adalah program untuk membantu para dhuafa yang ingin menyekolahkan anaknya namun tidak memiliki biaya yang cukup.

Alhamdulillah, setelah Tim SPM melihat secara langsung kondisi keluarga Faisal, mereka menyatakan Faisal layak untuk dibantu. Kini Faisal sudah bisa bersekolah, mencoba memenuhi harapan orangtuanya.

Ayo bantu anak-anak lainnya menggapai cita-cita mereka!

Transfer donasi:

BCA 008 305 3442
a.n Yayasan Semai Sinergi Umat

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Silahkan Tinggalkan Pesan anda di sini dan kami akan segera merespon pesan anda segera.