Apresiasi Keluarga Alm. Koh Steven Terhadap Program Firdaus Memorial Park

Berita, Update Program

Masya Allah, tak diduga, Rabu (19/10) kemarin Sinergi Foundation menerima silaturahim dari perwakilan keluarga Alm. Steven Indra Wibowo, Pendiri Mualaf Center Indonesia (MCI).

Pak Deki mengucapkan banyak berterima kasih untuk program Firdaus Memorial Park (FMP) yang telah membantu pemakaman keluarganya.

“Kami tidak menyangka di Bandung ada program pemakaman seperti ini, yang bisa memakamkan ulama dan dhuafa secara gratis. Saya sebagai perwakilan keluarga, sangat berterima kasih dan terbantu adanya program ini,” tutur Deki kepada Direktur FMP, Eggie Ginanjar.

Sebetulnya, lanjut Deki, keluarga sudah hendak membeli tanah di Leles untuk dijadikan makam keluarga. Namun keinginan sejak tahun 2016/2017 belum tercapai sampai hari ini.

Hingga akhirnya, qadarullah, Koh Steven meninggal dan hendak dimakamkan. “Alhamdulillah, ada banyak pemakaman yang menawarkan tapi kebanyakan dari Jakarta, bahkan ada yang dekat Alm. Syeikh Ali Jaber. Tapi, berhubung keluarga sudah pindah ke Bandung inginnya yang dekat.”

Ketika itu pemakaman di TPU kebanyakan sudah penuh, imbuh Deki, lalu ada rekomendasi untuk dimakamkan ke FMP. “Alhamdulillah difasilitasi”

“Semoga kebaikan ini tak berhenti di sini saja, tapi juga ada kolaborasi program sebagai ikhtiar melanjutkan perjuangan Koh Steven dalam syiar Islam.”

——–

Firdaus Memorial Park (FMP) Sinergi Foundation bukan hanya melayani pemulasaraan bagi para dhuafa. Namun juga, para pejuang Islam. Saat ini FMP telah menjadi tempat pemakaman bagi 41 dhuafa dan 2 pejuang Islam di FMP.

Tertarik dengan program ini? KLIK bit.ly/9in1-wakaf

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!