Alhamdulillah, RBC Terima Wakaf Ambulans

SF-UPDATES,– Sirine meraung keras di halaman Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC), menarik perhatian member yang kebetulan sedang melakukan pemeriksaan rutin dan petugas medik yang tengah menjalankan tugas. Raut wajah mereka seketika berubah gembira, terang saja demikian, sudah lama rumah bersalin yang ramah bagi dhuafa ini mendamba ambulance tambahan demi kemaslahatan umat.

“Ambulance ini sebenarnya program yang sudah lama kami gaungkan. Baru di tahun 2017 ini coba kami fokuskan,” jelas RBC Funding Supervisor, Deri Husen Abdullah yang ditemui di Kantor Sinergi Foundation, Jl. Pasirkaliki No. 143, Bandung, Selasa (5/12/2017).

Alhamdulillah, lanjutnya, ada beberapa donatur yang bergabung dalam wakaf ambulance ini, diantaranya CV. Sailan Industri (SchOfficial), Koperasi PT. Telkom (TelCo), dan PT. Bagus Wikarya Mandiri.

Nantinya ambulance ini digunakan untuk kebutuhan RBC sebagai ikhtiar membantu kaum dhuafa untuk mengakomodasi persalinan. “Harapannya dengan hadirnya ambulance baru ini dapat semakin mengoptimalkan kinerja RBC. Sehingga kami bisa mengantarkan pasien-pasien yang akan memeriksakan kandungan ke dokter spesialis anak atau dipergunakan untuk menjemput member yang melahirkan di RBC, pun jika detik itu harus dirujuk ke rumah sakit.”

“Sementara ini, pemanfaatan ambulance untuk member sekitar Holis, untuk RBC Katapang, kami memohon doa dan uluran tangan para donatur untuk peluang tersebut, Insya Allah,” pungkasnya.

Mari bantu mereka dapatkan akses kesehatan yang layak melalui program Rumah Bersalin Cuma-Cuma
www.rbc-sinergi.org

Transfer Wakaf Anda ke :
Bank Mandiri 130.00 999 444 42
Atas nama Yayasan Semai Sinergi Umat

Info lebih lanjut :
Call Center : 0851 0004 2009
SMS/WA (Konfirmasi) : 0822 1443 0900

Download juga Zakat App untuk info penyaluran, dan ziswaf online 
Link Download : http://bit.ly/ZakatApp

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Silahkan Tinggalkan Pesan anda di sini dan kami akan segera merespon pesan anda segera.