Alami Kanker Mata, Sinergi Foundation Dampingi Fahmi dan Kiara Rutin Terapi

Berita

Sahabat inilah penampakan tim layanan mobil sehat saat mengantarkan kedua pasien untuk menjalani pemeriksaan kesehatan dan proses terapi di Rumah Sakit Hasan Sadikin dan Rumah Sakit Cicendo.

Kedua pasien ini bernama Fahmi berusia 17 tahun dan Kiara bocah berusia 1 tahun. Fahmi dan Kiara diantar tim mobil sehat untuk menjalani terapi di Rumah Sakit.

Fahmi dan Kiara divonis mengalami Retinoblastoma, yakni kanker mata yang terjadi akibat sel-sel di retina mata tumbuh cepat dan tidak terkendali, pertumbuhan sel ini kemudian membentuk tumor.

Fahmi saat ini tengah menjalani proses terapi, karena matanya telah diangkat dan harus menjalani perawatan lanjutan. Sedangkan Kiara masih dalam proses pemeriksaan kondisi tubuhnya, dan masih dalam tahap pengajuan kemoterapi

Sahabat, bantuan layanan mobil sehat ini dapat terwujud berkat kebaikan yang kamu salurkan. Yuk bantu lebih banyak dhuafa untuk mendapatkan mobilitas kesehatan lebih mudah.

Klik:http://dailysedekah.id

Atau transfer ke :

BSI 700.098.2158 a.n Sinergi Foundation

BCA 008.305.3442 a.n Yay. Semai Sinergi Umat

Hubungi kami untuk info :

Whatsapp/SMS 081 321 200 100

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!