rbc, rumah bersalin cuma-cuma

Ai Bersyukur Menjadi Member RBC

Tiap keluarga pasti merasa bahagia dan antusias menyambut kelahiran sang Buah Hati. Tapi tidak bagi Ai Maryam (37). Kegundahan malah nampak di wajahnya, setelah tahu dirinya mengandung bayi kembar.

Bukan tak senang mendengar kabar gembira tersebut, tapi beban biayalah yang membuat Ai gusar. Bagaimana tidak, kondisi suami saat ini sedang terbaring di rumah karena menderita maag akut.

Tidak banyak pula yang bisa dilakukan untuk menggantikan posisi suaminya sebagai pencari nafkah. Sedikit banyak, ia terpaksa bergantung dari bantuan saudara. Lalu bagaimana menanggung biaya caesar yang mahal?

Karenanya, Ai sangat bersyukur dan berterima kasih karena dapat menjadi member di Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC). Tak hanya layanan kesehatan saja yang gratis, di RBC, Ai memperoleh ilmu baru agar lebih produktif. Terlebih, untuk rujukan ke rumah sakit lain juga dibantu RBC.

“Mudah-mudahan, melalui RBC semakin banyak orang-orang seperti saya dapat ditolong serta dibantu untuk dapat mandiri ke depannya. Semoga impian untuk menjadi rumah sakit wakaf dapat segera terwujud, jadi, kalau ada kasus begini bisa ditangani di RBC saja, aamiin,” doa Ai untuk RBC.

Sahabat, melalui #SinergiWakaf kita bisa mengembangkan fasilitas RBC menjadi lebih baik.

Dengan bertransformasi menjadi Rumah Sakit Wakaf Ibu dan Anak (RSWIA), ibu mustahik yang mengalami kelainan persalinan, dapat langsung ditangani tanpa dirujuk ke rumah sakit.

Mari bersamai langkah Sinergi Foundation dalam menebar lebih banyak kebaikan!

KLIK Donasi di :
bit.ly/wakafrswia

Bisa juga melalui aplikasi Zakat App! Download di : bit.ly/zakatapps

Untuk wakaf via transfer :
Syariah Mandiri 700.098.3459
a.n Sinergi Foundation
BCA 008.305.3477
a.n Yayasan Semai Sinergi Umat

Hubungi kami untuk info dan konfirmasi transfer : Whatsapp/SMS 081 321 200 100

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by